AKBP. H. Fatur Rachman SH. MH Dan AKP. Dharmawaty SE. MM, Fokus Genjot Percepatan Vaksinasi Serentak Kabupaten Maros

MAROS, — Satuan Lalu Lintas Polres Maros melaksanakan vaksin massal dan pemeriksaan vaksin untuk pengendara bersama-sama Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan dan Satpol PP melakukan pemeriksaan kartu vaksin dan melaksanakan Gebyar vaksin massal terhadap pengendara yang melintasi kawasan dikabupaten Maros dan menyampaikan Instruksi Bupati Maros perihal percepatan Vaksinasi Maros adalah kabupaten penyanggah dari Makassar. Kabupaten Pangkep dan Bone jadi Pengendara yang ingin melintas dari Sulsel ke Sulawesi Tenggara, Sulbar pasti melewati Kab. Maros.

Kegiatan vaksin dan pemeriksaan vaksin kepada pengendara yang melintas dilakukan untuk mensosialisasikan instruksi Bupati Maros semua dilakukan, demi meningkatkan pencapaian vaksin dikabupaten Maros
Kasatlantas Polres Maros Dharmawaty SE. MM mengatakan dalam kegiatan tersebut target vaksin 1000 seribu pengendara baik roda dua maupun roda empat dan penumpangnya yang tidak bisa memperlihatkan bukti sertifikat vaksin.

“Kami fokus kepada masyarakat yang melintas, baik roda dua ataupun empat kami chek. Dan alhamdulillah semua masyarakat memberikan respon positif, “kata AKP. Dharmawaty SE. MM.

Dan petugas dari Dinas Kesehatan langsung menvaksinasi mereka yang tidak memiliki sertifikat vaksin. Salah seorang pengendara asal Kecamatan Cendrana menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh Satlantas Polres Maros, sebab dengan kesibukannya sebagai sopir, ia tidak sempat untuk datang ke puskesmas atau ke tempat vaksin. Sehingga ia tidak bisa melakukan vaksin tahap satu dan dua.

Kapolres Maros AKBP. H.Fatur Rahman SH. MM mengapresiasi Satuan Lalulintas Polres Maros atas dedikasinya membantu Pemerintah Percepatan Vaksinasi dan juga menyampaikan terima kasih terhadap masyarakat atas antusiasnya ingin divaksin.

“Alhamdulillah ndi, saya mengapresiasi apa yang dikerjakan oleh Satlantas Polres Maros dalam rangka percepatan vaksinasi ini, dan apresiasi tinggi juga saya berikan kepada masyarakat dengan tingginya tingkat kesadaran mereka untuk vaksin, “tutup AKBP. H. Fatur Rachman SH. MH.



Tinggalkan Balasan