Polres Pangkep Dukung Penuh Program Vaksinasi Serentak, AKBP. Tri Handako Wijaya S. Ik Dan Kasatlantas Polres Pangkep Siapkan Gerai Khusus

  • Bagikan
responsive.txt

PANGKEP, — Satuan Lalulintas Polres Pangkep mendukung penuh program percepatan vaksinasi serentak, atas amanah Kapolres Pangkep. AKBP. Tri Handako Wijaya S. Ik, serta Kasatlantas Polres Pangkep AKP. Hariyanto S. Sos, Empat Personil dari Polres Pangkep diterjunkan ke lokasi vaksinasi tepat didepan Pos Lantas 700, (14/12/2021) sekira pukul. 14.00 Wita.

“Alhamdulillah, tabee. Kami dari Polres Pangkep mendukung penuh program Pemerintah Pusat dalam mempercepat proses vaksinasi serentak, tepatnya di Pos Lantas 700 kami siapkan gerai vaksinasi dan kami tempatkan 4 Personil, yakni I dari Reskrim, I dari Baglog, I Kasubsibankum Sinkum dan I dari Banit Satlantas Polres Pangkep, “kata AKBP. Tri Handako Wijaya S. Ik.

Sementara itu, diminta tanggapannya terkait anggota Satlantas yang diturunkan ke gerai vaksinasi, AKP. Hariyanto S. Sos, mengatakan bahwa anggota yang diturunkan sebagai vaksinator. Dan dirinya berharap Personil tersebut mampu untuk bekerja dengan baik untuk melayani dan mengapresiasi tingginya tingkat kesadaran masyarakat dalam mendukung program pemerintah.

responsive.txt

“Alhamdulillah, Satu anggota kami diberi amanah oleh bapak Kapolres Pangkep. AKBP. Tri Handako Wijaya S. Ik sebagai Vaksinator digerai vaksin Pos Lantas 700. Saya sangat berharap Personil saya mampu bekerja dengan baik dalama melayani dan mengapresiasi tingginya tingkat kesadaran masyarakat untuk mendukung penuh program pemerintah pusat dalam rangka vaksinasi serentak diseluruh wilayah NKRI, “ucap AKP. Hariyanto S. Sos.

Personil Satlantas Aipda Heriyanto yang bertugas di gerai vaksinasi mengatakan bahwa sudah merupakan kewajiban bagi dirinya untuk melayani masyarakat, apalagi dalam hal mendukung program Pemerintah Pusat dan pemilik komando tertinggi Institusi Polri yakni Kapolri Jenderal Listyo Sigit.

“Alhamdulillah, kami sebagai bawahan hanya menjalankan tugas kami dan itu sudah kewajiban buat kami. Ini untuk mendukung program pemerintah pusat dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit dalam rangka menyukseskan program vaksinasi serentak, “tutup Aipda Heriyanto.

responsive.txt


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan