Kunjungi Warga Terdampak Banjir, Wujud Kepedulian Kasatlantas Polres Pangkep. AKP. Hariyanto, Bagikan Sembako

PANGKEP, — Pasca banjir yang melanda sebagian kabupaten Pangkajene Kepulauan (Pangkep), hingga sempat memutus akses utama yakni jalan poros provinsi, Kasatlantas Polres. Pangkep. AKP. Hariyanto, bersama Lurah Sibatua. Hj. Hariyanti, dan Tim BPBD. Umi Qomaria, melaksanakan bhakti sosial dengan berbagi sembako ke warga terdampak banjir tersebut.

“Alhamdulillah, bersama dengan ibu Lurah, Tim dari BPBD, dan atas amanah bapak Kapolres Pangkep. AKBP. Tri Handako Wijaya S. Ik, kami terjun langsung ke wilayah Sibatua untuk membagikan rejeki kepada warga setidaknya bisa bermanfaat dan mengurangi beban mereka selama banjir melanda, “kata AKP. Hariyanto, via Whatssapp (10/12/2021) sekira pukul. 08.00 Wita.

Dimana pada malam kemarin, warga sangat antusiad dan berterima kasih atas apa yang telah dilakukan oleh Kapolres Pangkep dan Kasatlantas Polres Pangkep, Lurah Sibatua dan Tim BPBD. Dimana mereka masih sangat peduli dengan keadaan warga terdampak banjir, dimana tahun ini adalah banjir terparah.

“Alhamdulillah, terima kasih banyak untuk bapak Kapolres Pangkep, Kasatlantas Polres Pangkep, Ibu Lurah dan Ibu dari BPBD. Terima kasih atas kepeduliannya, tentunya ini sangat bermanfaat bagi kami dimana banjir tahun ini adalah banjir terparah, “ucap Rahman, salah seorang warga.

Sementara itu Kapolres Pangkep. AKBP. Tri Handako Wijaya S. Ik, mengatakan bahwa apa yang Polres Pangkep lakukan adalah wujud kepedulian kepada sesama manusia, tentunya dengan musibah setiap manusia bisa mengambik hikmah terbaiknya.

“Alhamdulillah, tabe. Ini merupakan wujud kepedulian Polres Pangkep kepada warga terdampak banjir, Hablu Minannas dan Hablu Minallah. Sudah menjadi kewajiban bagi kita sesama umat manusia untuk saling membantu, dan dari setiap kejadin/musibah pasti ada hikmah yang bisa dipetik, “tutup AKBP. Tri Handako Wijaya S. Ik.



Tinggalkan Balasan