Berjalan Sukses, Giat Vaksinasi Di Polres Maros, Kapolres Dan Kasatlantas Polres Maros Siap Target Selanjutnya

  • Bagikan
responsive.txt

MAROS, — Ratusan warga antusias mengikuti vaksinasi covid-19 dikantor Polres Maros bertempat di Klinik Aninda Polres Maros, Kamis (2/12/2021).

Sejak pagi warga dan pelajar dari sekolah menengah , Mahasiswa dan komunitas sudah mendatangi lokasi. Kapolres Maros bersama Pejabat Utama (PJU) ikut hadir memberi dukungan.

Satlantas Polres Maros selaku penyedia peserta Vaksin, AKP. Dharmawaty SE. MM, selaku pengendali berjalannya kegiatan vaksinasi sangat diapresiasi dalam mengajak warga Maros.

“Alhamdulillah, kami dari jajaran Satlantas Polres Maros mendapatkan amanah untuk penyedia peserta vaksin. Kami berharap agar masyarakat yang sudah divaksin bisa saling berbagi informasi agar besok lebih banyak lagi yang mau vaksin, “jawab AKP. Dharmawaty SE. MM.

Vaksinasi hari ini sebagai bagian dari kepedulian Polres Maros dalam mendukung percepatan vaksinasi di daerah Kabupaten . Kapolres Maros. AKBP. H. Fatur Rachman dan PJU lainnya sangat senang dengan tingginya antusiasme warga.

responsive.txt

“Alhamdulillah vaksinasi berjalan lancar dan animo masyarakat cukup tinggi, khususnya dari kalangan pelajar yang memang persentasenya masih relatif rendah, “kata AKBP. H. Fatur Rachman.

Pada pelaksanaan vaksinasi tersebut, Polres Maros dari Satuan Lalulintas menyediakan undian Door Prize sebanyak 50 Paket bagi warga yang selesai divaksin. Peserta juga mendapatkan snack dan air mineral saat melakukan pendaftaran, Door Prize juga disiapkan menambah keseruan acara.

“Rencana awalnya vaksinasi ini sehari dengan target 1.000 orang, namun jika animo masyarakat cukup tinggi akan kita lanjutkan besok hari, “lanjutnya.

AKBP. H. Fatur Rachman, juga berharap giat yang ditempuh oleh jajaran Polres Maros dapat dijadikan contoh baik itu tingkat Kecamatan, Desa, Ormas, Organisasi Paguyuban serta Komunitas-Kominitas yang diminta terlibat untuk menyukseskan vaksinasi serentak.

“Saya berharap apa yang dilakukan oleh Staf saya bisa diikuti dan terus dilaksanakan hingga tingkat kecamatan dan desa. Berbagai elemen organisasi masyarakat, organisasi paguyuban dan komunitas-komunitas juga diminta terlibat mensukseskan vaksinasi di Kabupaten Maros, “tutupnya.

responsive.txt


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan