AKBP. Arief Sugihartono S. Ik, Dukung Program Pemerintah Pusat Untuk Percepatan Dan Pemerataan Vaksinasi Serentak Dikabupaten Pinrang

  • Bagikan
responsive.txt

PINRANG, — Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Pinrang, AKBP. Arief Sugihartono S. Ik, mendukung program pemerintah pusat dalam rangka percepatan dan pemerataan vaksinasi diseluruh wilayah Indonesia, dimulai dari Polsek-Polsek yang berada diwilayah hukumnya.

“Alhamdulillah, program pemerintah pusat dalam rangka percepatan dan pemerataan proses vaksinasi diseluruh wilayah NKRI patut untuk diapresiasi dan wajib untuk kita penuhi sebagai bentuk kepatuhan sebagai warga negara yang baik, “kata AKBP. Arief Sugihartono S. Ik.

Mendapatkan amanah tersebut, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Lembang. Iptu. Bakri SE, bergerak cepat dengan turun langsung ke pelosok-pelosok untuk menyampaikan hal tersebut menggunakan kendaraan dinas (Randis) Patroli Double Cabin dan pengeras suara.

responsive.txt

“Disampaikan kepada seluruh masyarakat yang belum vaksin untuk segera datang ke rumah Puang Tamma, memenuhi kewajibannya dan dijamin halal, “ucap Iptu. Bakri SE.

Ditambahkan, AKBP. Arief Sugihartono S. Ik, juga menitip pesan kepada seluruh masyarakat agar tidak takut dan tidak percaya dengan isu-isu atau berita hoax terkait vaksin. Dirinya menjamin bahwa vaksin tersebut halal dan berkualitas sehingga masyarakat tidak perlu khawatir.

“Saya titip pesan kepada masyarakat khususnya warga kabupaten Pinrang tidak perlu takut dan tidak percaya isu-isu atau berita hoax terkait vaksin. Vaksin itu halal dan berkualitas, jadi tidak perlu khawatir, “tutup AKBP. Arief Sugihartono S. Ik.

 

responsive.txt


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan