Ditangan Andi Mario, Janjikan HIPMI Kota Makassar Lebih Inovatif

  • Bagikan
responsive.txt

MAKASSAR, — Andi Muhammad Mario Riwawo atau akrab disapa Andi Mario, pemuda kelahiran Mare, Kabupaten Bone 5 April 2001. Totalitas mengabdikan dirinya ke Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Makassar.

Mahasiswa Kedokteran Unhas Semester 7 ini bertekad untuk membuat inovasi dalam pengembangan bisnis dengan meningkatkan aspek ekonomi sosial serta peningkatan talenta di HIPMI Kota Makassar.

“Insyaa allah kedepannya saya dan teman-teman dari bidang perhubungan saling bahu membahu untuk membuat inovasi dalam pengembangan bisnis dengan meningkatkan aspek ekonomi dan aspek sosial serta peningkatan talenta/SDM di HIPMI Kota Makassar, “kata Andi Mario.

responsive.txt

Dengan berbasic usaha dibidang peternakan dan transportasi jasa pengangkutan material tambang (Houling). Andi Mario mencoba menerapkan konsep dan pengalaman yang dimilikinya dengan memegang amanah sebagai Ketua Bidang Perhubungan dan BUMN BPC HIPMI Kota Makassar.

“Alhamdulillah, bermodalkan pengalaman dibidang peternakan dan Transportasi Jasa Pengangkutan Material Tambang (Houling) dan amanah sebagai Ketua Bidang. Perhubungan dan BUMN BPC HIPMI Kota Makassar, saya secara pribadi akan menerapkan konsep dan berbagi pengalaman dengan teman-teman yang berminat terjun kedunia bisnis, “tutup Andi Mario.

responsive.txt


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan