Diduga Mangkrak, Proyek Jembatan Pangisoreng Amburadul

  • Bagikan

MAROS, — Impian masyarakat untuk memiliki akses transportasi penghubung agar proses mobilisasi mereka dapat lebih lancar, tinggal mimpi. Dimana proyek jembatan Pangisoreng Batu Putih, Kecamatan Mallawa diduga Mandet dan terkesan terbengkalai, (24/09/2021).

Dari hasil penelusuran, proyek dengan anggaran 1 Milyar lebih, tahun 2020 ini tampak asal jadi. Dan masyarakat sekitarpun tak dapat menikmatinya.

“Nda bisa dilewati pak, karena jembatannya bagusji tapi jalannya kita bisa liat sendiri pak, “tutur salah seorang warga yang enggan dipublikasikan.

Sementara itu, Ketua LSM Lidik Pro. Ismar, mengatakan bahwa pengerjaan itu harus dikaji ulang. Dan diketahui dari informasi bahwa proyek tersebut dikerjakan oleh salah seorang orang tua dari DPRD Maros.

“Itu harus kita kaji ulang, dari anggaran dan proses pengerjaannya. Dari informasi diketahui bahwa proyek itu bapaknya Pak Ketua DPRD Maros yang kerja, entah itu betul atau nda, “kata Ismar.

Olehnya itu, Ismar jug meminta agar aparat hukum dapat turun tangan langsung menyelidiki adanya dugaan ‘kongkalikong’ dalam proyek tersebut.

“Harus ditindaklanjuti, aparat hukum harus turun tangan karena ini bukan uang sedikit, kongkalikong dalam proyek ini mesti diselidiki mulai dari proses tendernya, “tutup Ismar.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan