AKBP. Andi Kumara S. Ik, Dampingi Kapolrestabes Makassar Resmikan Musholla Presisi Pos 704 Fly Over

  • Bagikan

MAKASSAR, — AKBP. Andi Kumara S. Ik, mendampingi Kapolrestabes Makassar. Kombes. Pol. Witnu Urip Laksana S. Ik, meresmikan Musholla Presisi Pos 704 Fly Over Makassar, (22/09/2021) sekira pukul 09.00 Wita, dalam rangka HUT Lalulintas yang ke 66.

“Alhamdulillah, puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT. Dimana hari ini, Pos Lantas 704 resmi memiliki Musholla. Hal ini tentunya kita harapkan dapat memupuk keimanan para Personil Satlantas Polrestabes Makassar dalam menjalankan tugas, “kata AKBP. Andi Kumara S. Ik.

Dalam sambutannya, Kombes. Pol. Witnu Urip Laksana S. Ik, mengucapkan selamat HUT Lalulintas yang ke 66. Dirinya berharap Satlantas Polrestabes Makassar bisa menjadi Polis Lalulintas yang lebih profesional kedepannya.

“Alhamdulillah, selamat HUT Lalulintas yang ke 66, semoga kedepannya bisa menjadi Polisi Lalulintas yang profesional. Humanis serta selalu melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat, dengan adaya Musholla Presisi ini merupakan inovasi serta terobosan baru, “kata Witnu.

Acara yang turut dihadiri oleh Ustad Kondang, Das’ad Latief, Kapolsek Panakukang. AKP. Andi Surya Ali S. Ik, Pejabat Polda serta Personil Satlantas Polrestabes Makassar.

 



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan