AKBP. Andi Kumara S. Ik, Ajak Sukseskan Vaksinasi Serentak Di Mobil Vaksin Polrestabes Makassar, Keren Dan Ada Ruang Khusus Hijabers

  • Bagikan

MAKASSAR, — AKBP. Andi Kumara S. Ik, bersama jajaran Satlantas Polrestabes Makassar memodifikasi mobil SIM Keliling menjadi Mobil Vaksin, (22/09/2021).

“Alhamdulillah, demi mendukung program pemerinta pusat dalam rangka mempercepat proses vaksinasi massal. Kami dari jajaran Satlantas Polrestabes Makassar mencoba mencari inovasi baru dalam hal tersebut, “kata Andi Kumara S. Ik.

Dimana Mobil tersebut dimodifikasi dan membuat ruang khusus bagi masyarakat yang menggunakan hijab, agar proses vaksinasi untuk masyarakat yang menggunakan hijab tidak terganggu.

“Jadi kami menyiapkan ruang khusus bagi masyarakat yang menggunakan hijab, dimana masyarakat yang menggunakan hijab ketika proses vaksinasi membuka aurat. Olehnya itu kami membuatkan ruangan khusus, “lanjut Andi Kumara.

Dirinya juga mengajak dan menghimbau masyarakat agar mengikuti proses vaksin, dimana vaksin saat ini sudah melalui serangkaian uji coba dan sudah terbukti halal.

“Kami menghimbau dan mengajak masyarakat agar segera mendaftarkan diri untuk mendapatkan vaksin, dan ini halal, “tutup Andi Kumara.

 



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan