Tangan Dingin AKP. Dharmawaty SE, Bawa Satlantas Polres Maros Untuk Misi Kemanusiaan

  • Bagikan

MAROS, — Polres Maros patut berbangga memiliki AKP. Dharmawaty SE. MM, dimana disatu sisi. Dirinya adalah seorang Ibu Rumah Tangga dan seorang Istri, disatu sisi sebagai Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) yang membawahi beberapa Personil.

“Alhamdulillah, harus pintar-pintar membagi waktu untuk keluarga, disamping tugas utama sebagai Kasatlantas Polres Maros. Ini antara tugas Negara dan Keluarga, dan ini bukan pilihan, harus dikerjakan dan harus balance, “kata AKP. Dharmawaty SE. MM, (23/07/2021) sekira pukul 13.00 Wita.

Beberapa programnya sebagai Kasatlantas, Polwan Cantik ini menyiapkan program kemanusiaan. Salah satunya adalah Sedekah Jum’at (SEJUM) dan beberapa program berbagi dengan kaum dhuafa lainnya.

“Alhamdulillah, sesuai dengan amanah Bapak Kapolres AKBP. Musa Tampubulon S. Ik, untuk selalu berbagi dengan sesama. Kami dari jajaran Satlantas Polres Maros, setiap Jum’at berkeliling untuk membagikan sedikit rejeki kami kepada kaum dhuafa, “lanjut mantan Kasatlantas Pinrang ini.

Saat ditanya soal kepeduliannya kepada sesama, ibu dari 2 anak ini mengaku bahwa dirinya selalu berfikir dan bertindak untuk selalu berbuat kebaikan.

“Didunia ini masih banyak orang baik, klo kita tidak bisa menemukan, jadilah salah satunya. Itu yang selalu saya pegang, berfikir dan bertindak demi kemanusiaan. Siapapun yang membutuhkan, kita wajib untuk mengulurkan tangan membantu, “tutup AKP. Dharmawaty SE. MM.

Kakek tua bernama Sudding yang menerima bantuan makanan bahkan tidak menyangka dirinya bisa langsung menerimanya dari orang nomor 1 dijajaran Satlantas Polres Maros itu. Dirinya sangat bersyukur, bahkan mendoakan Kasatlantas Polres Maros beserta keluarga selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

“Nda ku tauki pak, bilang komandanga itu. Sukkuru’ ka pak, alhamdulillah dikasihka makan sama itu ibu Polwan, semoga ibu sama keluarganya selalu dilindungi Allah SWT, bajiki dalle’ na ibu ka, “ungkap Sudding.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan