oleh

Ditemani Dua Badut, Satlantas Polres Pelabuhan Gencar Sosialisasikan Program 3M

MAKASSAR, — Satuan Lalulintas Polres Pelabuhan tak henti untuk terus mensosialisasikan program 3 M, kepada para pengguna jalan. Dimana tujuannya adalah untuk menekan/memutus mata rantai Covid 19, agar Pandemi dapat segera berakhir.

Dengan ditemani Badut Polisi bernama Bona dan Satu Badut Kuda Zebra, (09/03/2021) sekira pukul 10.00 Wita, Kepala Satuan Lalulintas Polres Pelabuhan bersama Personil turun kejalan untuk berbagi masker dan mengedukasi masyarakat akan pentingnya mematuhi Protkes pada saat bersosialisasi dan beraktivitas.

“Alhamdulillah, hari ini kami turun langsung kejalan guna mengedukasi masyarakat pengguna jalan, baik pengendara roda Dua/Empat, maupun pejalan kaki. Betapa pentingnya kita untuk selalu mematuhi Protokoler Kesehatan demi keselamatan bersama dan agar supaya Pandemi dapat segera berakhir, “kata AKP. Morens Dannari S. Sos.

Apresiasi pun datang dari Kepala Kepolisian Resort Pelabuhan, AKBP. Muh. Kadarislam S. Ik, dimana dirinya bersama jajaran akan selalu terus mengingatkan masyarakat khususnya masyarakat kota Makassar untuk menjaga 3 M.

“Alhamdulillah, kami bersama jajaran akan terus berupaya semaksimal mungkin dan tanpa henti untuk mengedukasi masyarakat untuk menaati protokoler kesehatan, menjaga 3 M. Sudah menjadi kewajiban kita sebagai umat beragama untuk saling mengingatkan dan saling menjaga, “tutup AKBP. Muh. Kadarislam S. Ik.