oleh

Gelaran Ops. Zebra 2020, AKP. Amalia Normadiah S. Ik, Dan Personil Satlantas Polres Maros Tak Kenal Hari Libur

MAROS, — Masih dalam rangka gelaran giat simpatik Ops.Zebra 2020, Satlantas Polres Maros, dipimpin langsung oleh Kasatlantas AKP Amalia Normadiah SH. S. Ik, membagikan makanan dan memberi edukasi kepada pengendara yang melintas dijalan Poros Maros-Makassar, (01/11/2020) sekira pukul 17.00 Wita

 

“Dalam rangka libur Nasional dan cuti bersama, baik pengendara R2 maupun R4, banyak yang melintas dijalan poros Makassar-Maros, begitu pula sebaliknya, oleh karenanya itu kami membagikan makanan dan juga memberi edukasi tentang keselamatan berlalu lintas dan protokoler kesehatan, “kata AKP. Amalia Normadiah SH. S. Ik.

 

Nampak, arus balik terpantau ramai lancar. Dimana seluruh Personil Satlantas Polres Maros mengisi titik-titik rawan macet dan titik rawan laka. Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, dan para pengendara tetap diminta untuk mematuhi rambu-rambu lalulintas.

 

“Alhamdulillah, ramai lancar. Hari libur ini, saya bersama jajaran Satlantas Polres Maros lebih mementingkan kepentingan para pengguna jalan dibanding kepentingan kami, kami tau bahwa keselamatan para pengendara adalah tanggung jawab kami, “tutup AKP. Amalia Normadiah SH. S. Ik.