oleh

AKP. Amalia Normadiah S. Ik, Bersama Polwan Polres Maros Bagikan Air Mineral Untuk Massa Aksi UU Cipta Kerja

MAROS, — Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Maros, AKP. Amalia Normadiah S. Ik, bersama jajaran Polwan Satlantas Polres Maros turun langsung mengawal jalannya aksi menentang UU Cipta Kerja, dan membagikan air mineral kepada massa aksi sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat.

 

“Alhamdulillah, kami turun langsung ketengah tengah massa aksi guna membagikan air mineral kepada massa aksi, setidaknya sebagai wujud kepedulian kami kepada mereka, dimana mereka menyuarakan aspirasi kepada Pemerintah, “kata AKP. Amalia Normadiah S. Ik.

 

Aksi yang berjalan damai dan kondusif, serta massa aksi yang menerima air mineral mengaku sangat berterima kasih kepada AKP. Amalia Normadiah S. Ik, bersama Polwan lainnya yang telah peduli kepada mereka dan bahkan mengajak beberapa Polwa untuk fhoto bareng (selfie).

 

“Terima kasih banyak ibu Polwan, atas kepeduliannya, “kata Indah, salah seorang massa aksi.

 

AKP. Amalia Normadiah S. Ik, menitipkan pesan kepada massa aksi agar menyuarakan aspirasi mereka secara damai dan tidak anarkis, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

 

“Alhamdulillah sembari membagikan air mineral kami juga menitipkan pesan agar menyampaikan aspirasi secara damai dan tidak anarkis, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, hal ini yang diamanahkan oleh Kapolres Maros. AKBP. Musa Tampubulon S. Ik, “tutup AKP. Amalia Normadiah S. Ik.