oleh

Kasatlantas Polres Maros AKP. Amalia Normadiah S. Ik, Pasang Secara Simbolis Sticker “Ayo Pakai Masker”

MAROS, — Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) Polres Maros, AKP. Amalia Normadiah S. Ik, bersama Personilnya turun langsung kejalan dan mensosiliasasikan gerakan himbauan ‘Ayo Pakai Masker’, (30/09/2020) sekira pukul 10.00 Wita.

Sticker dipasangkan secara simbolis oleh AKP. Amalia Normadiah S. Ik, ke Kendaraan Dinas Satlantas, Angkutan Umum, Truck, Pickup dan Bus antar kota.

“Kegiatan ini bertujuan untuk pencegahan penyebaran virus covid 19, dan juga dihimbau kepada pengguna jalan untuk selalu meningkatkan kesadaran menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah, “kata AKP. Amalia Normadiah S. Ik.

Antusiasme luar biasa masyarakat pengguna jalan melalui giat yang dilakukan oleh jajaran Satlantas Polres Maros, menurut AKP. Amalia Nromadiah S. Ik, hal tersebut sesuai dengan amanah Mabes Polri dan juga Kapolres Maros. AKBP. Musa Tampubulon S. Ik agar gencar mensosialisasikan gerakan memakai masker ketengah-tengah masyarakat.

“Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya memakai masker, sesuai dengan amanah Mabes Polri dan juga Kapolres Maros. AKBP. Musa Tampubulon S. Ik, agar terus melaksanakan giat ke tengah masyarakat, “tutup AKP. Amalia Normadiah S. Ik.