Terobosan Baru AKP. Dharmawaty SE, MM Siapkan Rest Area Untuk Pengguna Jalan

PINRANG, — Satuan Lalu Lintas Polres Pinrang Terus memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat. Salah satunya adalah membuat rest area yang dipusatkan dijalan Poros Pinrang Polman Kampung Leppangang Kecamatan Patampanua Kab.Pinrang.

Kasatlantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty mengatakan, Rest Area merupakan inovasi terbaru dijajaran Satlantas Polres Pinrang.

Menurutnya, Rest Area tersebut melayani dan menyiapkan Pelayanan SIM Keliling, Samsat Keliling, Perpustakaan Keliling , PosYan SatLantas, Tempat ibadah (Masjid), Tempat sampah, Toilet dan Kantin yang disiapkan oleh masyarakat setempat.

” Rest area ini merupakan inovasi terbaru Satlantas Polres Pinrang,” Ungkap Wanita Cantik yang menyandang Tiga Balok di Pundak tersebut. Senin (21/9/2020).

Sementara, Kanit  Dikyasa Polres Pinrang Brigpol Muhammad Jasman, yang akrab disapa Bang Uje kepada wartawan mengatakan, Kegiatan tersebut dilaksankan dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 65 yang jatuh pada Tanggal 22 September 2020 besok.

” Kegiatan ini berjalan dengan lancar, dan tetap mematuhi protokol kesehatan demi pencegahan covid-19, khususnya pengguna jalan agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas, demi terciptanya keselamatan dalam berlalu lintas, “tutup Uje’



error: Jangan Asal Comot Bro!!!