oleh

HUT Lalulintas Bhayangkara Ke 65, Satlantas Polres Maros Ambil Bagian Dalam Giat Baksos Serentak

MAROS, — SatLantas Polres Maros, melaksanakan giat Bhakti Sosial dengan membagikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak akan wabah Covid-19 diwilayah hukum Kota Maros dalam rangka HUT Lalulintas Bhayangkara ke-65, (17/09/2020).

 

“Alhamdulillah, memperingati HUT Lalulintas Bhayangkara ini, kami membagikan paket sembako tersebut untuk meringankan beban kebutuhan masyarakat dibeberapa titik lokasi dalam wilayah hukum Polres Maros, adapun objeknya yakni kepada Komunitas Ojek Pasar Sentral Maros, Komunitas BecakĀ  dipangkalan Becak jalan Cendana dan Komunitas Sopir Angkutan umum, dipangkalan Terminal Maros, “kata AKP Amalia Normadiah SH, S. Ik.

Sembako yang diberikan, berupa Beras, indomie, gula pasir, telur, minyak goreng, sirup dan juga teh. Dimana Bhaksos Serentak oleh jajaran Ditlantas Polda Sulsel ini bertujuan untuk membantu meringankan beban hidup masyarakat terdampak Covid 19.

 

“Alhamdulillah, kedepannya nanti hal ini akan kami agendakan, dimana Polri dalam hal inj jajaran Ditlantas Polda Sulsel hadir untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat, “tutup AKP. Amalia Normadiah SH, S. Ik.