oleh

Baksos Serentak Jajaran Ditlantas Polda Sulsel, Bagikan Sembako Buat Para Buruh Pelabuhan

MAKASSAR, —¬†Jajaran Direktorat Lalulintas Polda Sulsel, menggelar giat Bhakti Sosial (Bhaksos) Serentak, tepat didepan Polsek Pelabuhan Soekarno Hatta, Khamis (17/09/2020) sekira pukul 08.00 Wita.

 

Pembagian sembako yang diperuntukkan bagi para buruh pelabuhan dan diserahkan secara simbolis oleh Direktur Lalulintas (Dirlantas) Polda Sulsel, Kombes. Pol. Frans Sentoe S. Ik, Kasubdit. Reg. Ditlantas Polda Sulsel. Kompol. M. Yusuf Usman S. Ik, Kasi. STNK. Ditlantas Polda Sulsel, Kompol. Aryo Dwi Wibowo S. Ik, Pamin Samsat Gowa, Ipda. Arafat, serta diikuti oleh Personil Ditlantas lainnya.

 

“Alhamdulillah, sesuai amanah dari bapak Kapolda Sulsel dan juga Dirlantas Polda Sulsel, hari ini kita melaksanakan Baksos Serentak dalam rangka HUT Lantas Bhayangkara, dengan membagikan sembako dan juga masker bagi para buruh kapal/pelabuhan, dimana masa pandemi ini, kita harus bangkit dan membantu sesama agar kita bisa bersama sama saling menguatkan, “kata Kompol. Muh. Yusuf Usman S. Ik.

 

Selain itu, Kasi. STNK Ditlantas Polda Sulsel, Kompol. Aryo Dwi Wibowo S. Ik, mengatakan bahwa kedepannya akan terus menggalakkan program tersebut, agar seluruh masyarakat dapat merasakan kepedulian dari jajaran Kepolisian khususnya jajaran Ditlantas Polda Sulsel.

“Insya allah, kedepannya giat ini akan terus ditingkatkan, agar hal ini dapat dijadikan sebagai tolak ukur masyarakat bahwa jajaran Kepolisian khususnya jajaran Ditlantas Polda Sulsel sangat peduli dengan masyarakat dan selalu mencoba untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat, “tutup Kompol. Aryo Dwi Wibowo S. IK.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed