oleh

Baksos Serentak HUT Lalulintas Bhayangkara 65, AKBP Dwi Santoso S. Ik Dan AKP. Dharmawaty SE, MM Berikan Bantuan Secara Simbolis

PINRANG, — Dalam rangka hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 65 dengan Tema “Road Safety Policing” Satlantas Polres Pinrang Gelar Bhakti Sosial Serentak di Kabupaten Pinrang, Kamis (17/09/2020) sekira pukul 09.00 wita.

Kapolres Pinrang AKBP Dwi Santoso S. Ik, MH, menyiapkan paket sembako dan bantuan tunai dan mengungkapkan kegiatan Bhakti sosial serentak ini guna meringankan beban warga masyarakat. Pada masa adaptasi kebiasaan baru, kemudian dilanjutkan pembagian dan penyerahan sembako dan bantuan tunai.

“Alhamdulillah, giat pembagian sembako ini merupakan wujud kepedulian Polri dalam hal ini jajaran Polres Pinrang guna meringankan beban masyarakat kita yang terdampak Covid 19, uluran tangan kita sangat berarti buat mereka yang membutuhkan, “kata AKBP. Dwi Santoso S. Ik, MH.

Sasaran utama bhakti sosial serentak kali ini adalah tukang becak, tukang ojek konvensional, tukang sopir angkutan umum, kaum dhuafa , anak sekolah dan korban lakalantas. Diawali dengan penyerahan Parcel Sembako secara simbolis oleh Kapolres Pinrang AKBP Dwi Santoso S. Ik, MH kepada Personil Satlantas Polres Pinrang yang dihadiri oleh Kasatlantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty SE, MM dan Personel Satlantas Polres Pinrang.

“Dalam kondisi seperti ini kita harus disiplin protokol kesehatan covid 19 dengan melaksanakan 4 M (memakai masker, menjaga jarak aman dan mencuci tangan dengan sabun dan Menghindari kerumunan), “lanjut AKBP. Dwi Santoso S. Ik, MH.

AKP. Dharmawaty SE, MM, menambahkan bahwa kedepannya akan mengagendakan program tersebut agar seluruh lapisan masyarakat Bumi Lasinrang dapat terjamah oleh bantuan dari Polres Pinrang.

“Insya Allah, kami agendakan dan kami jadikan giat rutin, dan kami akan menyasar hingga pelosok membagikan bantuan untuk masyarakat yang membutuhkan, hingga masyarakat semua merasakan dampak bantuan dari Polres Pinrang, “tutup AKP. Dharmawaty SE, MM.