Bupati Pinrang Apresiasi Kinerja AKP. Dharmawaty SE, MM Dan Kapolres Pinrang. AKBP. Dwi Santoso S. Ik, Untuk Bumi Lasinrang

PINRANG, — Bupati Pinrang, Irwan Hamid memberikan apresiasi terhadap kinerja Kasatlantas Polres Pinrang. AKP. Dharmawaty SE, MM. Dalam rangka Baksos Serentak menyambut Hari Ulang Tahun Lalulintas dan Hari Bhayangkara, yang akan dilaksanakan besok, (17/09/2020).

 

AKP. Dharmawaty SE, MM mengungkapkan rasa bersyukurnya, dapat selalu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Bumi Lasinrang yang membutuhkan dan yang belum tersentuh bantuan.

 

“Alhamdulillah, saya mewakili jajaran Satlantas Polres Pinrang, dan Kapolres Pinrang AKBP. Dwi Santoso S. Ik, mengucapkan rasa bersyukur kami atas apresiasi Bapak Bupati Pinrang Irwan Hamid, “kata AKP. Dharmawaty SE, MM.

 

Menurutnya, Polres Pinrang dan jajaran Satlantas Polres Pinrang akan terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat, mengingat saat ini Indonesia dalam masa Pandemi.

“Insya Allah, sesuai amanah AKBP. Dwi Santoso S. Ik, kami akan terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat, mengingat bahwa saat ini negara kita berada dalam mada Pandemi, dan banyak masyarakat kita yang terkena dampak dan membutuhkan uluran tangan, “tutup AKP. Dharmawaty SE, MM.

 

 



error: Jangan Asal Comot Bro!!!