oleh

Peringati HUT Batalyon Pelopor Ke 61, Brimob Yon C Pelopor Siap Jadi Garda Terdepan Misi Kemanusiaan

BONE, — Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Pelopor, Brimob Yon C Pelopor menggelar acara teleconference serta pemotongan tumpeng, yang digelar di Aula Mako Brimob Yon C Pelopor, Senin (14/09/2020) sekira pukul 10.00 Wita.

 

Acara yang juga turut dihadiri oleh Kapolres Bone, AKBP Try Handako S. Ik, Dandim 1407/Bone Letkol. Kav. Budiman, Wakil Bupati Drs. H. Ambo Dalle, Plt Kejari, Slamet Jaka Mulyana, Kalapas Lukman Hakim, Ketua Pengadilan Surachman SH. MH. Juga dihadiri oleh seluruh pasukan Brimob Yon C Pelopor serta Danyon C. Kompol. Nur Ichsan S. Sos.

 

 

Dimana dalam Teleconference, turut berbicara Komjen. Pol. Purnawirawan. Yusuf Manggabarani, serta disaksikan oleh seluruh Batalyon Pelopor dari Sabang sampai Merauke.

 

“Alhamdulillah, hari ini kami merayakan HUT Pelopor Seluruh Indonesia, semoga dengan hari jadi ini, Batalyon Pelopor menjadi garda terdepan misi kemanusiaan, semakin dicintai masyarakat khususnya kabupaten Bone, dan terima kasih atas kedatangan para tamu dan undangan, “kata Kompol. Nur Ichsan S. Sos.

 

Dansat Brimob. Kombes. Pol. Muh. Anis PS, S. Ik, MH, mengucapkan hari jadi Pelopor seluruh Indonesia, semoga dihari jadinya, Brimob Pelopor selalu menjadi yang terbaik dan semakin termotivasi berbuat untuk masyarakat.

 

“Alhamdulillah, selamat hari jadi bagi seluruh Batalyon Pelopor seluruh Indonesia, semoga dihari jadi ini Batalyon Pelopor termotivasi berbuat untuk masyarakat dan menjadi yang terbaik, “tutup Anis.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed