oleh

Silaturrahmi Ke Mako Brimob Yon C Pelopor, Kabid. Berita TVRI Disambut Hangat Danyon C. Kompol. Nur Ichsan S. Sos

BONE, — Kedekatan Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel dengan awak media ternyata bukanlah hisapan jempol semata. Hal ini dibuktikan dengan kehangatan Kompol Nur Ichsan dalam menyambut kedatangan rekan-rekan media saat berkunjung ke Mako Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel di jalan M.H. Thamrin No. 70 kota Watampone.

Hal ini tentunya berdampak positif bagi Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel pada khususnya dan Institusi Polri pada umumnya. Karena dengan terjalinnya kemitraan yang baik dengan awak media, tentunya kegiatan-kegiatan positif Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel akan lebih cepat tersebar luas di tengah masyarakat dan dapat menjadi bahan pedoman atau percontohan bagi masyarakat. Dengan begitu kepercayaan masyarakat terhadap Institusi Polri akan semakin meningkat. Hal ini sangat dibutuhkan oleh Polri untuk menjaga situasi Kamtibmas sesuai dengan tugas pokok dari Polri itu sendiri.

Pada Selasa (11/08/20), Batalyon C Pelopor kembali mendapat kunjungan dari awak media. Kali ini, Kepala Bidang Berita TVRI Area Makassar Drs. lucas Hanoch Sopacua bersama rombongan, menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan Komandan yang beken dengan sebutan Danyon Tindizzz ini.

Kepala Bidang Berita TVRI ini mengaku bahwa kunjungannya ke Kabupaten Bone adalah untuk mengunjungi beberapa objek-objek wisata sebagai bahan pemberitaan nantinya.

“Tujuan saya ke Bone sebenarnya untuk melihat beberapa lokasi wisata saja, kebetulan saya kenal baik dengan Danyon C Pelopor yang berkantor di kota Watampone, jadi saya menyempatkan diri untuk bertemu dengan teman saya ini,” ungkap Lucas.

Sementara itu saat dijumpai, Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, S.Sos. mengaku sangat senang dengan kedatangan Kepala Bidang Berita TVRI ini ke Mako Batalyon C Pelopor.

“Tentunya hal ini merupakan sebuah kemitraan yang baik antara Batalyon C Pelopor dengan TVRI. Saya sangat berharap dengan terjalinnya sinergitas dan komunikasi ini dapat meningkatkan citra baik Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel pada khususnya dan Polri pada umumnya melalui pemberitaan-pemberitaan yang positif,” jelas Kompol Nur Ichsan.

Di tempat terpisah, Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Muhammad Anis, P.S., S.I.K., M.Si. mengatakan dalam era berbasis teknologi saat ini, peranan media sangat penting untuk menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat. Dari itu kita perlu menjaga silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan teman-teman media.

“Saya selalu menekankan kepada para Komandan Batalyon dan Detasemen Jajaran Satbrimob Polda Sulsel, agar terus menjalin komunikasi dan sinergitas yang baik dengan teman-teman media sehingga hal-hal positif yang kita lakukan dapat menjadi contoh dalam masyarakat. Hal ini juga sebagai bentuk penjabaran dari Bhakti Brimob Untuk Masyarakat,” tutup Dansat Brimob Polda Sulsel.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed