oleh

Kasatlantas Polres Maros. AKP Amalia Normadiah S. Ik, Siapkan 50 SIM Khusus Jelang HUT Bhayangkara 74

MAROS, — Jelang perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74, Kepolisian Republik Indonesia, Satlantas Polres Maros memberikan pelayanan khusus bagi pemohon Surat Ijin Mengemudi (SIM) yang lahir tepat ditanggal 1 Juli.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ajun Komisaris Polisi (AKP) Amalia Normadiah S. Ik, Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) Polres Maros, saat ditemui diruangannya, Khamis (11/06/2020) sekira pukul 11.00 Wita.

“Alhamdulillah, ini kabar baik buat pemohon SIM/atau warga masyarakat kabupaten Maros, yang lahir tepat di HUT Bhayangkara, tepatnya 1 Juli, khusus Perpanjangan SIM, “kata AKP. Amalia Normadiah S. Ik.

Untuk kuota, Satlantas Polres Maros mendapatkan sebanyak 50 Pemohon, oleh karenanya itu, melalui perintah Kapolres Maros, AKBP. Musa Tampubulon S. Ik, AKP. Amalia Normadiah S. Ik, gencar melakukan pencarian ataupun sosialisasi kepada masyarakat terkait hal tersebut dan mendapatkan backup dari Bhabinsa dan Binmas yang ada diseluruh wilayah hukumnya.

“Alhamdulillah, sesuai perintah bapak Kapolres AKBP. Musa Tampubulon S. Ik, kami jajaran Personil Satlantas Polres Maros. Gencar untuk mencari dan mensosialisasikan hal ini ketengah-tengah masyarakat, dan kami meminta bantuan (Backup) dari Bhabinsa maupun Binmas yang ada diwilayah hukum Polres Maros, “tutup AKP. Amalia Normadiah S. Ik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed