Peduli Anak Dan Wanita Ketua Bhayangkari Polres Sinjai Gelar Pembagian Rejeki

SINJAI, — Bhayangkari Cabang Sinjai yang dipimpin oleh Ny. Dewi Iwan Irmawan kembali berbagi setelah sebelumnya berbagi tali asih kepada seluruh personel Polres Sinjai yang melaksanakan tugas dilapangan dalam rangka pencegahan Covid-19. Dan kali ini Bhayangkari Cabang Sinjai kembali berbagi kepada kaum perempuan dan anak, Senin (08/6/2020).

Bhakti Sosial Bhayangkari Cabang Sinjai kali ini dengan mengusung Tema “Bhayangkari Peduli Kemanusiaan Ramah Perempuan dan Anak” dengan menyasar para perempuan dan anak prasejahtera yang ada di wilayah Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai dengan membagikan paket bingkisan kepada perempuan dan anak-anak serta balita.

Bhakti Sosial dilaksanakan secara door to door dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai yang diwakili oleh Wakil Ketua Ny. Mia Sarifuddin bersama dengan para pengurus Bhayangkari.

Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai melalui Wakil Ketua Bhyangkari Cabang Sinjai Ny. Mia Sarifuddin mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Bhayangkari kepada warga prasejahtera khususnya Ibu rumah tangga yang memiliki bayi dan Balita ditengah pandemi Covid-19 saat ini.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dari Bhayangkari Cabang Sinjai kepada para ibu dan anak kurang mampu dalam situasi pandemi covid-19 saat ini, kendati bantuan yang diserahkan nilainya tidak seberapa namun diharapkan sedikit dapat membantu mengurangi beban yang dirasakan, “jelasnya.

Musmulyadi



error: Jangan Asal Comot Bro!!!