oleh

Pasukan Amal Sholeh (Paskas), Ibu Inchy Dan DPD APKLI Gencar Berbagi Ditengah Pandemi Covid 19

-Bone, News-139 views

BONE, — Dampak Virus Covid 19 sudah mulai dirasakan oleh setiap warga masyarakat Indonesia umumnya dan kabupaten Bone khususnya, ribuan pekerja informal sangat mengharapkan bantuan sosial pemerintah.

 

Dua Lembaga elemen masyarakat Bone hari ini berbagi untuk kaum Dhuafa, pekerja informal, penghafal Al-Qur’an dan anak yatim, Pasukan Amal Sholeh (Paskas Bone) dan Team DPD APKLI kab Bone yang mendapatkan support langsung dari Inchy Ningsih, seorang pengusaha muda dan juga pemerhati Masalah sosial, Minggu (19/04/2020).

 

“Pemerintah Daerah mengapresiasi dan berterimah kasih kepada seluruh donatur tetap Paskas yang sudah membantu sehingga bisa meringankan beban para anak yatim dan para penghafal Al-Qur’an  serta special thanks for Inchy atas supportnya Bahkan ikut membantu angkat beras untuk para penghafal Al-Qur’an, “ucap Arminda Ketua Paskas Bone.

 

Ditempat lainnya DPD APKLI kab. Bone juga berbagi sembako untuk kaum pekerja informal, PKL, buruh, ojek, penyapu jalanan, pemulung dan juga khusus warga masyarakat Masumpu dijalan A.Pangeran Petta Rani yang Belum tersentuh bantuan tapi sudah kena dampak karena mereka sudah tidak keluar rumah sehingga pekerjaan sehari-hari untuk mencari sesuap nasi buat keluarga sudah tiidak dapat diandalkan lagi.

 

 

“Mewakili warga masyarakat yang diberikan bantuan sembako dari team Inchy peduli berbagi Covid-19 Ini, mengucapkan terima kasih Tak terhingga kepada ibu Inchy Atas kepeduliannya terhadap kami bersama warga lainnya, “kata Andi Arman Rahim, seorang warga.

 

 

Bahkan sempat diposting di Facebook sebagai ungkapan rasa syukur dan terima kasih kepada Ibu Inchy dan Dinas Pertanian kabupaten Bone yang peduli dengan keadaan warga masyarakat.

 

Musmulyadi

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed