News  

Trisula Millenial Muda, Bersama  Koramil 1407-07/ Tanete Riattang, APKLI Bone Berbagi Sembako Peduli Covid-19

BONE, — Prihatin melihat kondisi warga masyarakat Yang terdampak Covid-19 , Karena pemerintah pusat keluarkan Himbauan dan maklumat dari Kapolri untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19.

 

Semua warga Tampa terkecuali Harus berdiam diri untuk sementara Dirumah , Namun Sampai kapan mereka para pekerja informal Ini Harus tinggal Dirumah, Kamis (16/04/2020) sekira pukul 13.30-16.00 Wita.

 

Bukan Masalah Corona yang paling menyiksa namun kejaran rentenir yang tak mau mengerti keadaan bencana non alam Ini, sudah dua minggu tak keluar rumah membuat beberapa. Warga mulai gerah, bahan pokok dirumah sudah mulai menipis ditambah pekerjaan sudah tidak normal.

 

Melihat kondisi diatas kaum muda millenial Bone yang tergabung IPB-KAZZEM-EYYI menebar berkah berbagi kepedulian terhadap Kaum pekerja informal PKL, ojek, sopir, buruh harian, tukang becak, tukang bangunan  , Pemulung, tukang parkir dan pekerja informal, lewat patungan dana dengan teman teman dan juga ada sedikit donasi yang masuk ditambah Bantuan beras Dinas pertanian kabupaten dari DPD APKLI kab Bone, Serta ibu Inchy seorang pengusaha muda dan pemerhati masalah sosial.

 

Anak anak muda millenial ini bersama Personil Koramil 1407/ 07 Tanete Riattang dan APKLI Bone membagikan Sembako disepanjang jalan MH Thamrin -Jln Yos Sudarso-kelurahan Cellu, kelurahan Bajoe, Kelurahan Toro tembus ke belakang lanjut ke Panyula belok kiri.

 

menuju Kembali ke arah kota jln pallette belok jln sungai Kapuas belok kiri Jln Mesjid belok kanan Jln veteran -Jln Makmur  Jln beringin dan berakhir di depan Tugu  Jam  kota Watampone.

 

Dalam perjalanan Tampak para anak muda milenial ini bersama Para Babinsa bergantian memberikan sembako kepada PKL,Tukang bangunan,Tukang kayu , Pemulung , warga masyarakat dan Ojek serta Tukang Parkir membagikan kurang lebih 150 Paket sembako.

 

 

Dalam berbagi peduli Covid-19 Ini, Melibatkan dua Unit kendaraan Roda empat ,Satu kendaraan dinas Koramil 1407/07 Tanete Riattang dan Satu lagi mobil Team Serta 12 unit Motor dan 30 orang Anak muda dan Awak media Serta Personil Koramil 1407/ Tanete Riattang

 

Danramil 1407/07TR, Kapten Chb Eko Ermawanto Sangat mengapresiasi Langkah Anak-anak muda Millenial Ini punya kepedulian terhadap kondisi warga masyarakat selama Wabah pandemi Covid-19 melanda ,Hanya pesan kami tetap menjaga Jarak agar Bisa memutus penyebaran virus Corona Ini, “kata Danramil 07/TR, Kapten Chb. Eko Ermawanto.

 

Terlibat Dalam kegiatan ini, Serda Andi Syamsir, Koptu Agussalim, Koptu Muh Yusri
, Personil IPB, Personil KAZZEM, Personil EYYI,
DPD APKLI kab Bone bersama jajaran pengurus

 

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada yang memberikan bantuan Ini, sehingga bisa mengurangi sedikit beban hidup saya, “ungkap Bahar.

 

Musmulyadi



error: Jangan Asal Comot Bro!!!