oleh

Kasatlantas Polres Pinrang, AKP Dharmawaty SE, MM, Himbau Warga Lawan Covid 19 Dengan Ikut Anjuran Pemerintah

PINRANG, — Ajun Komisaris Polisi (AKP) Dharmawaty SE, MM, belum genap 2 minggu menjabat sebagai Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) Polres Pinrang, akan tetapi dirinya sudah menunjukkan kinerjanya, terutama dengan memberi himbauan, semangat kepada masyarakat kabupaten Pinrang untuk bersatu melawan Covid 19.

 

Penting untuk tidak berkerumun selama pandemi Covid 19, merupakan solusi untuk memutus mata rantai penyakit tersebut. Dengan seluruh Personil Satlantas Polres Pinrang, dirinya mensosialisasikan himbauan kepada warga dan membagikan masker kepada yang membutuhkan.

“Alhamdulillah, setiap harinya. Saya bersama Personil terus mensosialisasikan kepada masyarakat, agar tetap berada dirumah, apabila ada kepentingan diluar dan menggunakan kendaraan, hendaknya melengkapi diri dengan surat-surat berkendara dan jangan lupa untuk menggunakan masker, “ucap AKP Dharmawaty SE, MM.

 

Satlantas Polres Pinrang juga menyisir sudut-sudut kota untuk saling mengingatkan, tetap waspada terhadap lingkungan sekitar. Saling menjaga satu sama lainnya, dengan tetap berada dirumah, menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

 

“Alhamdulillah, kami rutin mobile untuk menyisir sudut-sudut kota demi mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada dengan lingkungan sekitar, saling menjaga satu sama lain, tunda dulu mudikta, Sijagaki Ta Pada Salama’, jaga kebersihan diri dan lingkungan, “lanjut AKP Dharmawaty SE, MM.

 

Kapolres Pinrang, AKBP Dwi Santoso S. Ik, mengapresiasi kinerja jajaran Satlantasnya, dikarenakan. Dewasa ini, penyebaran Covid 19, sangatlah cepat, oleh karena itu diperlukan kesadaran tinggi untuk saling menjaga satu sama lainnya.

 

“Alhamdulillah, jajaran Polres Pinrang terus berusaha berupaya untuk berbuat untuk masyarakat, terus melakukan sosialisasi terkait himbauan kepada masyarakat, pembagian sembako, masker kepada yang membutuhkan, kita harus saling menjaga satu sama lainnya, “tutup AKBP Dwi Santoso S. Ik.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed