oleh

Dianggap Cuekin Aturan Pemerintah, Maxi Store Perintis Tetap Buka

-Makassar, News-76 views

MAKASSAR, — Pusat belanja elektronik Maxi Store, yang terletak diporos jalan Perintis Kemerdekaan. Tepatnya didepan kantor Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel, tetap melakukan aktivitas jual-beli tanpa menghiraukan himbauan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Kota.

 

Dari hasil pantauan dalam seminggu terakhir, aktivitas jual beli ditempat itu tetap ramai, (06/04/2020). Dimana ditempat itu, disinyalir rawan akan penyebaran penyakit yang saat ini tengah jadi pandemi, Covid 19.

 

Buyer atau pembeli nampak santai berbelanja, bahkan tak ada libur bagi karyawan didalamnya. Tanpa ada himbauan untuk penggunaan masker ataupun Hand Sanitizer, aktivitas seperti hari-hari biasanya.

 

Salah seorang customer yang sempat dimintai keterangan bahwa dia membekali dirinya dengan masker dan Hand Sanitizer untuk mencegah adanya hal-hal yang tak diinginkan.

 

“Pake ka masker pak, karena tempat belanja seperti ini yang ramai rawanki pak, “katanya tanpa menyebutkan identitasnya.

 

Sementara Toko Alaska serta Outlet Bintang ditutup untuk sementara mengikuti anjuran daripada Pemerintah Kota Makassar.

 

Sementara itu PJ Walikota Makassar H. Iqbal Suhaeb, yang dikonfirmasi via Whatssapp pribadinya, hingga hari ini belum memberikan jawaban sedikitpun tentang langkah yang akan diambil.

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed