oleh

Giat Opstin Satlantas Polres Gowa Sasar Pengendara Tidak Tertib

-Kepolisian-50 views

GOWA, — Satuan Lalulintas Polres Gowa kembali melaksanakan Operasi Rutin (Opstin) dikisaran jalan KH. Wahid Hasyim, Sungguminasa kec.Somba Opu kab.Gowa, (18/03/2020) sekira pukul 10.00 Wita.

Dimana sasarannya adalah pengendara yang tidak melengkapi surat-suratnya dan kendaraan yang tidak sesuai dengan standarnya. Iptu Dalhari yang memimpin giat Opstin tersebut membawahi 17 Personil lainnya, memulai memeriksa pengendara Satu persatu, dan membuahkan hasil.

 

 

“Barang bukti yang disita, SIM 7 lembar, STNK 17 lembar, kendaraan bermotor 28 unit, dimana total Barang Bukti (BB) yang disita adalah 52 BB, “kata Iptu Dalhari.

 

Sementara itu Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) Ajun Komisaris Polisi (AKP) Mustari SH, mengatakan bahwa giat Opstin tersebut guna meminimalisir dampak Lakalantas, dan pengendara yang tidak tertib.

 

“Alhamdulillah, giat Opstin tersebut tujuannya untuk meminimalisir dampak Lakalantas dan pengendara yang tidak tertib, dimana Lakalantas terjadi dikarenakan adanya pelanggaran, “tutup AKP Mustari SH.