Road Race Kota Bunga Malino, Satlantas Polres Gowa Dinilai Berhasil PAM Jalur

GOWA, — Dalam rangka menciptakan Kamseltibcarlantas Satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Gowa melaksanakan pengamanan Jalur disirkuit Road Race kota bunga Malino Sabtu (14/03/2020).

 

Dalam kegiatan pengamanan road race terlebih dahulu dilaksanakan apel dan pemberian arahan oleh Perwira pengendali KBO Sat Lantas Polres Gowa IPTU Dayu Ari.

 

“Kegiatan yang diadakan ini  untuk memberi kesempatan kepada pecinta motor yang suka balapan dan untuk mencari pembalap muda yang berbakat. Semoga dengan diadakannya road race ini, muncul pembalap pembalap muda yang profesional dan dapat mengurangi adanya balap liar karena dengan adanya event seperti ini menjadi wadah bagi anak muda yang suka balapan, “kata Iptu Dayu Ari.

 

Personil sat lantas polres Gowa ditempatkan beberapa titik jalur menuju sirkuit road race kota bunga Malino guna mengantisipasi kemacetan selama giat berlangsung serta menekan angka kecelakaan.

 

 

“Personil Satlantas Polres Gowa dituntut selalu sigap dilapangan dalam memberikan pelayan Prima kepada masyarakat, “ucap AKP Mustari SH.

 

Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola S. Ik, berharap dengan adanya event Road Race dapat mendekatkan diri pihak kepolisian khususnya Personil Satlantas dengan masyarakat dalam membantu tugas dilapangan dalam menciptakan kamseltibcar lantas dan menjadi pelopor keselamatan berkendara.

 

“Semoga dengan adanya event road race tersebut dapat mendekatkan diri antara pihak Kepolisian khususnya Satlantas Polres Gowa dengan masyarakat, dimana tujuannya untuk menjadi pelopor keselamatan berkendara, “tutup AKBP Boy FS Samola S. Ik.

 

 



error: Jangan Asal Comot Bro!!!