oleh

Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola S. Ik Apresiasi Kasatlantas Polres Gowa AKP Mustari SH Beri Bantuan Kaum Dhuafa

-Kepolisian-16 views

GOWA, — Berbagai aksi kepedulian terhadap warga masyarakat pra sejahtera terus dilakukan oleh Satlantas Polres Gowa, salah satu bentuk kepedulian yang dilakukan adalah dengan melakukan bakti sosial berupa pemberian bantuan sembako kepada warga masyarakat yang masih tergolong dalam keluarga pra sejahtera dijalan Dr. Wahidin Sudirohusodo Husodo Kec. Sombaopu Kab. Gowa Jum’at (06/03/2020) sekira pukul 17.00 Wita.

 

Kegiatan bakti sosial penyaluran bantuan sembako kepada warga yang tergolong dalam keluarga pra sejahtera tersebut di pimpin Kasatlantas Polres Gowa AKP Mustari SH, Kanit Regident Satlantas Polres Gowa Ipda Nursanti SH, serta beberapa anggota.

 

Keluarga Dg. sunggu yang menerima paket sembako tersebut tampak kaget menerima rezeki dari Kasatlantas Polres Gowa AKP Mustari. SH, Dengan perasaan senang, bahagia dan campur haru, mereka mengucapkan terima kasih saat menerima bantuan ini.

 

“Kegiatan yang sangat positif ini harus terus dilaksanakan dalam menjalin silaturahmi dan sinergitas dengan warga masyarakat sebagai Kepedulian Polri Terhadap warga prasejahtera di kabupaten Gowa, “kata AKP Mustari SH.

 

Menurut Kasatlantas AKP Mustari SH, walaupun hanya bantuan berupa sembako akan tetapi hal tersebut bisa meringankan beban penerima bantuan.

 

“Meskipun bantuan sembako ini tidak seberapa akan tetapi minimal bisa untuk meringankan beban hidup mereka yang menerima dan bisa melihat mereka tersenyum,” tutur AKP Mustari. SH.

 

Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola S. Ik, membenarkan jajarannua selalu intens dalam kegiatan bakti sosial, kegiatan tersebut diharapkan dapat mempererat tali silaturahim juga dapat menciptakan kedekatan antara Kepolisian dengan masyarakat terutama warga pra sejahtera.

 

“Saya selalu sangat berharap agar para jajaran saya untuk selalu menggelar bakti sosial untuk mempererat tali silaturrahim antara Personil dan masyarakat, “tutup AKBP Boy FS Samola S. Ik.

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed