oleh

Dikyasa Satlantas Polres Gowa Rangkul ‘Pa Bentor’ Sosialisasi Kamseltiblancartas

-Kepolisian-26 views

GOWA, — Satlantas Polres Gowa kembali mengelar kegiatan sosialisasi keselamatan berkendara pada Komunitas Bentor siang ini Jum’at (28/02/2020) sekira pukul 10.00 Wita.

 

kegiatan sosialisasi keselamatan berkendara dipimpin langsung oleh Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Gowa H. Misbar S.Sos bersama anggota bertempat diarea parkir Pasar Limbung Kab.Gowa.

 

Kanit Dikyasa mengatakan kegiatan tersebut adalah salah satu program Satlantas dalam memberikan edukasi kepada pengemudi bentor dan masyarakat pengguna jalan gunanya masyarakat mengetahui cara menggunakan helm, cara membelok, cara mendahului dan lain lainnya.

 

Kasatlantas Polres Gowa AKP Mustari SH mengungkapkan bahwa jajarannya akan terus berupaya dan berinovasi memberikan sosialisasi serta himbauan yang dikemas dengan bahasa daerah agar masyarakat paham pentingnya keselamatan berkendara.

 

Selain itu sosialisasi ini penting untuk diketahui pengemudi bentor tentangĀ  keselamatan dalam berkendara, hal ini agar terwujudnya budaya tertib lalu lintas, sehingga terciptanya Kamseltibcar lantas.

 

Dikonfirmasi diruang kerja Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola S.Ik, berharap agar Personil unit Dikyasa selalu proaktif dan inovatif turun hadir di tengah -tengah masyarakat memberikan sosialisasi dan himbauan kepada pengguna jalan dikabupaten Gowa.

 

“Unit Dikyasa harus siap selalu proaktif dan inovatif dan turun langsung ketengah tengah masyarakat memberikan sosialisasi, “tutup AKBP Boy FS Samola S. Ik.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed