oleh

Pimpin Opstin Kasatlantas Polres Gowa AKP Mustari SH Apresiasi Pengendara Yang Taat

-Kepolisian-32 views

GOWA, — Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Gowa Gelar Operasi Rutin dijalan Usman Salengke Kecamatan Sombaopu Kabupaten Gowa Rabu (26/02/2020), sekira Pukul 90.30 Wita.

 

Kasatlantas Polres Gowa AKP Mustari SH terjun langsung pimpin Personil dalam giat operasi tersebut.

AKP Mustari SH, mengungkapkan jenis pelanggaran yang paling menonjol adalah masalah kelengkapan surat-surat dan kelengkapan kendaraan pengendara, selain itu tidak memiliki SIM dan STNK juga yang terbanyak.

 

“Alhamdulillah, dalam setiap gelaran giat Opstin yang paling menonjol adalah mengenai kelengkapan kendaraan dan surat-surat kendaraan, “kata AKP Mustari SH.

 

Adapun Barang Bukti yang di sita 11 yang tidak memiliki SIM, Kelengkapan 27 , tidak membawa STNK 12 Pelanggar.

 

Olehnya itu AKP Mustari SH sangat berharap dengan digelarnya operasi rutin ini mampu menekan kecelakaan lalu lintas (lakalantas), serta meningkatkan kesedaran masyarakat dalam berlalu lintas.

 

“Harapan kami dengan menggelar Opstini ini adalah, agar dapat meminimalisir kecelakaan lalulintas dan juga meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalulintas, “lanjutnya

 

Selain Itu Kasatlantas Polres Gowa tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pengendara yang tertib berlalu lintas yakni telah menggunakan Helm Standar SNI dan membawa surat surat kendaraan bermotor dengan membagikan kotak bingkisan yang berisi kue / jajanan pasar dan air mineral.

 

Dikonfirmasi diruang kerja Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola S.IK, mengapresiasi kinerja jajaran Satlantas Polres Gowa gelar operasi rutin dengan mengedepankan 3 S (Senyum, Sapa Salam).

 

“Puji syukur bahwa Personil kami dapat menjalankan tugas dengan 3 S, “tutup AKBP Boy FS Samola S. Ik.