Satlantas Polres Gowa Jalin Sinergitas Dengan Dinas PUPR Minimalisir Lakalantas

GOWA, — Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Gowa, siang ini berkunjung ke kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Pemukiman Rakyat (PUPR) Kabupaten Gowa Jl. Tumanurung Raya Pandang Pandang Kec.Sombaopu Kab.Gowa Kamis (20/02/2020).

Kunjungan tersebut Di pimpin oleh KBO Satlantas Polres Gowa Iptu Ida Ayu bersama anggota di sambut Husain Muntu (Kasubag Program, Pelaporan dan Jasa Konstruksi Dinas PUPR Guna Membahas Beberapa Titik jalan berlubang yang butuh perhatian khusus dari Dinas Pekerjaan Umum dan Pemukiman Rakyat (PUPR) Kabupaten Gowa agar tidak terjadi kecelakaan.

“Kami melakukan koordinasi dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Pemukiman Rakyat (PUPR) sebagai tindak lanjut pertemuan Sat Lantas Dengan elemen masyarakat pengguna jalan seperti akademisi perguruan tinggi, PNS, Mahasiswa, wiraswasta, Perwakilan driver Ojol (ojek online) serta tukang bentor bertujuan untuk meningkatkan kualitas Pelayanan beberapa hari yang lalu Guna Menyampaikan beberapa keluhan masyarakat tentang kondisi jalan yang berlubang, penyempitan di beberapa ruas jalan, dan lampu penerangan di beberapa ruas jalan, “kata Iptu Ida Ayu.

Kasatlantas Polres Gowa AKP Mustari SH mengungkapkan pihaknya akan terus melakukan kordinasi dengan pihak pihak terkait guna meningkatkan kwalitas pelayanan terhadap masyarakat pengguna jalan agar nyaman dalam berkendara.

“Alhamdulillah, koordinasi dan sinergisasi itu penting. Karena dengan koordinasi antar Pemerintah tentunya dapat memberikan hasil agar dapat membantu masyarakat dalam berkendara, dan meminimalisir Lakalantas, “ucap AKP Mustari SH.

Di konfirmasi ditempat lain Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola S.Ik, mengapresiasi gerak cepat Satlantas dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan pencapaian tersebut harus tetap di pertahankan.

“Mari kita ciptakan budaya tertib lalu lintas di kabupaten Gowa, ” tutup Kapolres Gowa.



error: Jangan Asal Comot Bro!!!