oleh

Polisi Peduli Anak Satlantas Polres Gowa Berbagi Keceriaan Di TK Kemala Bhayangkari

GOWA, — Personil Satlantas Polres Gowa gencar memberikan penyuluhan dan pembinaan tentang tertib berlalu lintas kepada Siswa/Siswi TK, salah Satunya TK Kemala Bhayangkari Jalan Malino Kec. Sombaopu Kab.Gowa, Selasa (18/02/2020) sekira pukul 09.00 Wita.

Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian personil Satlantas polres Gowa kepada masyarakat khususnya anak-anak sehingga dapat membiasakan sejak usia dini untuk tertib berlalu lintas.

Dalam kegiatan tersebut Personil Satlantas Bripka Muh.Yasin Limpo, Bripka Veronica, Brigpol Yurlin memberikan materi mulai dari pengenalan rambu-rambu lalu lintas, menjelaskan fungsi helm dan kegunaannya, serta mengajarkan cara menyeberang jalan supaya aman. Tampak Siswa/Siswi begitu semangat, serta ceria mendengarkan penyampaian materi dari Personil Satlantas Polres Gowa.

“Kegiatan penyuluhan dan sosialisasi tertib berlalu lintas ini dilakukan untuk menanamkan kecintaan anak-anak kepada polisi. Selain itu juga dengan ditamankan sejak dini, diharapkan para siswa/siswi ini kelak bisa lebih disiplin dan mematuhi segala peraturan lalu lintas pada saat mereka sudah dewasa” Ujar AKP Mustari SH, Kasatlantas Polres Gowa.

Sementara itu, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola S.I.K Membenarkan Hal tersebut dirinya mengatakan pihaknya gencar melakukan Pembinaan dan Penyuluhan kepada anak-anak akan pentingya berlalu lintas.

“Pembinaan dan penyuluhan ini merupakan implementasi Commander Wish Bapak Kapolda Sulsel untuk mewujudkan Gowa sebagai sebagai Kabupaten Tertib Berlalu lintas, “Tutup Kapolres.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed