oleh

Pendekatan Humanis Satlantas Polres Gowa Sosialisasikan ‘Klik Helm’ dan Helm SNI

GOWA, — Dialog singkat Kanit. Dikyasa Satlantas Polres Gowa Ipda H.Misbar S.Sos dengan pengguna jalan. Bermaksud memberikan himbauan, agar para pengguna kendaraan bermotor khususnya R2 memperhatikan kelengkapan jalan berkendara salah satunya ‘Klik Helm’.

Maksud dan tujuan dilaksanakannya himbauan ini adalah untuk memberikan edukasi kepada para pengguna jalan agar mematuhi batas kecepatan, kelengkapan surat-surat, rambu dan marka jalan, serta peduli terhadap keselamatan saat berkendara dalam hal ini pemakaian sabuk keselamatan dan “Klik Helm’.

Dengan ini diharapakan masyarakat pengguna jalan menyadari akan pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan diri dan sesama pemakai jalan lainnya selain itu memahami pentingnya penggunaan helm Berstandart Nasional Indonesia (SNI).

Di konfirmasi ditempat terpisah Kasatlntas Polres Gowa AKP Mustari SH, mengatakan bahwa program tersebut dilaksanakan setiap hari oleh seluruh Personil Satlantas pada saat pengamanan dan pengaturan lalulintas pagi hari dan sore agar masyarakat mempunyai kesadaran dalam tertib berkendara.

“Alhamdulillah, seluruh Personil Satlantas Polres Gowa selalu mengedepankan sikap humanisme kepada masyarakat, agar masyarakat menerima apa yang kami sampaikan demi keselamatan mereka dalam berkendara, pagi dan sore hari kami selalu mensosialisasikan penggunaan Helm SNI dan “Klik Helm”. Tujuannya agar mereka dapat memahami dan merasakan langsung manfaat daripada arahan kami, “tutup AKP Mustari SH.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed