oleh

Gerakan Peduli Mesjid Satlantas Polres Bone Berbagi Ilmu Dengan Santri

BONE, — Anggota Satlantas Polres Bone melaksanakan giat ‘Polantas Peduli Mesjid’ berkunjung ke mesjid Jannatul Firdaus BTN Bone Biru Indah Permai, (30/01/2020) sekira pukul 16.30 Wita.

Dengan memberikan Alqur’an, serta berbagi pengetahuan, memberikan semangat dan mengajarkan cara membaca Al-Qur’an kepada santri TK TPA, sebagai wujud kepedulian kepada anak-anak disekitar kita.

“Alhamdulillah, gerakan Polantas Peduli Mesjid merupakan giat rutin yang kami galakkan di Kabupaten Bone ini. Dimana tujuan kami adalah berbagi nikmat rejeki dan berbagi pengetahuan tentang lalulintas kepada anak-anak santri sebagai wujud peduli kami terhadap generasi muda kita, “kata AKP Muh. Thamrin SE.

Dimana menurut AKP Muh. Thamrin SE, generasi pelanjut kita, wajib untuk diberikan ilmu pengetahuan tentang lalulintas. Seiring ditanamkannya akhlak agama kepada generasi muda, agar kedepannya generasi muda kita lebih bisa menerapkannya pada saat mereka dewasa nanti.

“Kenapa kami memilih untuk berbagi pengetahuan lalulintas di Mesjid dan anak-anak santri, karena mereka adalah generasi pelanjut dan harus kita tanamkan ilmu pengetahuan lalulintas sama halnya menanamkan iman kepada diri mereka agar akhlak mereka kedepannya bisa lebih diterapkan pada saat mereka nantinya dewasa, “tutup AKP Muh. Thamrin SE.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed