oleh

KRI Samsat Jeneponto, Iptu Andi Aldiansyah SE Berbagi Rejeki Dengan Nenek Lenteng Dan Panti Asuhan

JENEPONTO, — Kepala Unit Regident (KRI) Kantor Bersama Satu Atap (Samsat) Jeneponto, Iptu. Andi Aldiansyah SE, menggelar anjangsana ke Panti Asuhan Aisyiyah di Kecamatan Binamu. Kemudian dilanjutkan ke salah satu rumah warga bernama Nenek Lenteng di Kelurahan Pa’biringa Kecamatan Binamu, (27/01/2020) sekira pukul 15.30 Wita.

Iptu Andi Aldiansyah SE, menganggap bahwa hal tersebut akan terus dia galakkan sebagai wujud peduli antar sesama ciptaan Tuhan Yang Maha Esa. Dimana juga, setelah berkunjung di Panti Asuhan Aisyiyah, Dirinya melanjutkan kunjungan kerumah Nenek Lenteng. Salah seorang warga yang hidup dibawah garis kemiskinan, dan sebatang kara.

“Alhamdulillah, saya selalu berfikir bahwa didalam rejeki kita ada rejeki orang lain dititipkan. Dan perintah Al-Qur’an sudah jelas untuk berbagi dengan fakir miskin dan orang terlantar, orangtua jompo juga panti asuhan. Kami selaku Personil Regident Samsat Jeneponto selalu tergerak hatinya untuk berbuat yang terbaik kepada masyarakat, baik pelayanan maupun sikap, sifat kami kepada masyarakat, “tutup Iptu Andi Aldiansyah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed