oleh

Sosialisasi UU 22 Satlantas Polres Bone Kunjungi SMPN 4 Watampone

BONE, — Kepala Unit (Kanit) Patroli Ipda A. M. Amir bersama Personil Kanit Dikyasa Aiptu Nataniel,T. Melaksanakan giat Police Goes to School, bertempat di SMPN 4 Watampone Memberikan Edukasi/Materi kepada siswa/pelajar. Tentang Undang Undang No. 22 Tahun 2009.

Guru Pembina St. Ramlah, menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh jajaran Satuan Lalulintas Polres Bone.

“Alhamdulillah, apa yang dilakukan jajaran Satlantas Polres Bone memberikan edukasi kepada anak-anak kami. Patut untuk diapresiasi, diharapkan kedepannya, anak-anak kami bisa menerapkan dan menaati peraturan yang ada, “kata St. Ramlah.

Sementara itu Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) Polres Bone, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Muh. Thamrin SE, berharap agar apa yang telah dilakukan oleh jajarannya merupakan bentuk kepedulian kepada generasi muda khususnya yang berada diwilayah hukum Polres Bone.

“Alhamdulillah, kami dari jajaran Satlantas Polres Bone selalu berharap agar edukasi ataupun pengetahuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi generasi muda khususnya diwilayah hukum Polres Bone. Implementasinya, tentunya agar generasi muda kita dapat menerapkan dan menaati peraturan Lalulintas dimasa yang akan datang, “kata AKP Muh. Thamrin SE, via Whatasapp pribadinya (21/01/2020).

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed