oleh

Jelang Pergantian Tahun Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji S. Ik Gelar Dzikir Dan Doa Bersama

PANGKEP, — Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2020 dan terpeliharanya Harkamtibmas, personil Polres Pangkep menggelar kegiatan Dzikir Yasinan dan Doa Bersama, Selasa (31/12/2019) di Mesjid Al Ikhlas Polres Pangkep.

Kegiatan Dzikir dan Doa Bersama yang dipimpin ustadz Junaedi, dihadiri Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, S.I.K beserta Ibu Ketua Bhayangkari cabang Pangkep Ida Aji, waka Polres Pangkep Kompol Mustafa Sani , perwira, staf dan jajaran Polres pangkep, bersama bhayangkari cabang pangkep.

Kepala Kepolisian Resort Pangkep AKBP Ibrahim Aji, S.I.K dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Doa dan Dzikir bersama ini dalam rangka menutup tahun 2019, dan menyambut tahun Baru 2020.

” Marilah kita panjatkan doa kepada Allah SWT, Tuhan yang maha Esa, agar sekiranya kita mendapatkan pertolongan dan pengampunan atas dosa dan kekhilafan kita selama tahun 2019, dan mengharapkan perlindungan dan keselamatan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara dan pelayanan kepada Masyarakat di tahun 2020, “ucap AKBP Ibrahim Aji S. Ik lewat sambutannya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed