oleh

Lapangan Merdeka ‘Tutup Total’ Satlantas Polres Bone Gelar Car Free Night

-News-27 views

BONE, — Menghitung hari jelang malam pergantian tahun, setiap sudut kota akan ramai dipenuhi oleh jutaan manusia. Oleh karena itu Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Bone mengantisipasi lonjakan kendaraan dan memberi banyak ruang untuk pejalan kaki dalam menikmati suasana malam pergantian tahun.

Ditengah kota Bone, Satlantas Polres Bone akan menutup beberapa akses jalan bagi kendaraan roda Empat. Dan menyiapkan kantung-kantung parkir bagi kendaraan roda Dua, giat tersebut dimulai pukul 17.00 hingga pukul 00.00 Wita.

“Alhamdulillah, Insya Allah pada malam pergantian tahun. Jajaran Satlantas Polres Bone akan menutup 4 akses jalan menuju ke lapangan Merdeka, yakni Jalan Mh. Thamrin, Jalan Wr. Monginsidi dan juga Jalan Merdeka, dimulai dari pukul 17.00 hingga pukul 00.00 Wita, “kata Kasatlantas Polres Bone AKP Muh. Thamrin SE via Whatssapp pribadinya (29/12/2019) sekira pukul 21.00 Wita.

Giat bertajuk ‘Car Free Night’ ini bertujuan agar seluruh masyarakat khususnya masyarakat kota Bone dapat menikmati kebersamaan jelang malam pergantian tahun, dan lapangan Merdeka akan steril dari kendaraan roda Dua dan Empat.

“Jadi, tujuan daripada giar Car Free Night ini adalah agar masyarakat kota Bone dapat menikmati kebersamaan malam pergantian tahun tanpa adanya gangguan kendaraan baik itu roda Dua dan Empat. Antisipasinya kami telah siapkan kantung-kantung parkir, agar lapangan Merdeka steril dari kendaraan, “tutup AKP. Muh. Thamrin SE

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed