oleh

Refleksi Akhir Tahun PD Parkir Makassar Raya Gelar Games Dan Door Prize Di Bugis Water Park

MAKASSAR, — Sebagai wujud sinergitas dan rasa kekeluargaan antara pimpinan dan karyawan, Management PD. Parkir Makassar Raya mengadakan refleksi akhir tahun yang dikemas dalam bentuk OutBond. Bertempat di Bugis Water Park Bukit Baruga Antang Makassar, (22/12/2019) sekira pukul 10.00 Wita.

Kegiatan tersebut merupakan program rutin dilaksanakan setiap akhir tahun, tujuannnya agar merefleksi kinerja selama setahun, apa yang telah baik tetap dipertahankan dan tingkatkan.

Dan yang masih kurang bisa segera dibenahi. Tidak lain untuk menjadikan Perusda Parkir menjadi Perusda yang terbaik yang ada di kota Makassar tentu agar menjadi indikator Service And Profit (Pelayanan dan Pendapatan).

Plt Dirut PD.Parkir H. A Bukti Djufrie kepada awak Media menjelasakan dilokasi acara bahwa kegiatan tersebut bertujuan agar para Direksi bisa merefleksi kinerja selama setahun terakhir.

“Kegiatan ini bertujuan untuk merefleksi kinerja dalam setahun ini, kita sudah lakukan serta mempersiapkan diri untuk melaksanakan program untuk tahun 2020. Dimana untuk menjadi Perusda yang terbaik maka Service (Pelayanan) harus kita maksimalkan Kepada pengguna jasa Parkir sehingga Insya Allah Profit target pendapatan yang telah ditetapkan akan kita capai, ” Ungkap H. A. Bukti Djufri.

Acara refleksi Akhir tahun yang di rangkaikan dengan OutBond Lingkup PD. Parkir Makassar Raya ini dihadiri oleh Pejabat Fungsional, Kepala Bagian, Kepala Seksi dan seluruh staf PD.Parkir Makassar Raya. Dalam Acara tersebut berbagai Macam Games dan Door prise yang disediakan oleh Panitia.

“Alhamdulillah, ada Games serta Doorprize yang telah dipersiapkan oleh Panitia. Dan alhamdulillah, seluruh pejabat fungsional, Kabag, Ka. Seksi dan seluruh staff PD Parkir Makassar Raya turut memeriahkan acara ini, “tutup Andi Asrul, Humas PD Parkir Makassar Raya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed