oleh

Kembali Police Care Satlantas Polres Bone Berbagi Dengan Kaum Dhuafa

BONE, — Bagi umat islam, hari Jum’at merupakan hari tepat untuk berbagi dan bersedekah. Oleh karena itu Satuan Lalulintas Polres Bone melalui Jum’at Police Care kembali berbagi dengan kaum dhuafa, (20/12/2019) sekira pukul 07.00 Wita.

Personil Satlantas Polres Bone menyusuri sudut-sudut kota Bone untuk membagikan nasi dos bagi kaum dhuafa, tukang becak hingga orang gila mendapatkan rejeki.

“Alhamdulillah, Police Care bertujuan untuk berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan setidaknya mereka bisa menikmati santapan yang kami bagikan, “kata Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) Polres Bone. AKP Muh. Thamrin SE.

Dengan giat tersebut, jajaran Personil Polres Bone dimaksudkan untuk melayani masyarakat bukan hanya dikantor, Personil Polres Bone bisa merasakan indahnya berbagi dengan sesama.

“Setidaknya para Personil bisa mengambil hikmah dari perjalanan mereka, bahwa melayani masyarakat bukan hanya dikantor atau dibelakang meja. Agar mereka juga mengerti dan menikmati indahnya berbagi dengan sesama dan rejeki sudah diatur oleh Allah SWT, “tutup AKP Muh. Thamrin SE.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed