oleh

Rakor PJ Walikota M Iqbal Suhaeb Harapkan PD Parkir Makassar Raya Berinovasi Dan Manfaatkan Potensi

MAKASSAR, — PJ Walikota M. Iqbal Suhaeb menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dengan Pejabat Struktural Perusahaan Daerah (PD) Parkir Makassar Raya (18/12/2019) sekira pukul 09.00 Wita.

Didampingi oleh Pelaksana Tugas (PLT) Direktur Utama (Dirut) PD. Parkir Makassar Raya Andi Bukti Djufrie, PJ Walikota M. Iqbal Suhaeb menjelaskan tentang fungsi dan tujuan Perusahaan Daerah (Perusda) dibentuk dan bagaimana PD Parkir ini bisa membuat inovasi berbasis tekhnologi, menerapkan pembayaran parkir secara Cas Lesh dan berani membuat terobosan seperti membuat Gedung parkir sehingga tidak ada lagi parkir dengan memanfaatkan tepi jalan sebagai tempat parkir.

“Alhamdulillah, kami harapkan PD Parkir Makassar Raya, bisa membuat suatu inovasi berbasis teknologi dan menerapkan pembayaran secara Cash Lesh, dan membuat Gedung Parkir sehingga tidak ada lagi pemanfaatan tepi jalan sebagai lahan parkir, “kata M. Iqbal Suhaeb.

Pada kesempatan itu juga M. Iqbal Suhaeb berpesan untuk selalu bersinergi dan berkoordinasi. Optimalisasi pendapatan, memaksimalkan semua potensi parkir yang memang menjadi kewenangan pengelolaan PD. Parkir Makassar Raya dan hal paling utama adalah bagaimana cara untuk meminimalisir keberadaan Juru Parkir liar (Jukir Liar).

“Harus tetap menjaga koordinasi, optimalisasi pendapatan dan memaksimalkan potensi parkir. Selain itu juga hal paling utama adalah mencari solusi untuk meminimalisir keberadaan Jukir-Jukir liar, “tutup M. Iqbal Suhaeb.

(Ukhie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed