oleh

Jadi Komandan Upacara Ops. Lilin 2019 KRI Bone Ipda Adi Wijaya Harapkan Nataru Kondusif

BONE, — Menjadi Komandan Upacara Kepala Unit Regident (KRI) Kantor Bersama Satu Atap (Samsat) kabupaten Bone, Ipda Andi Adi Wijaya, (19/12/2019), berharap agar perayaan Natal dan Tahun Baru 2020 nantinya berjalan kondusif.

Nampak tegap dan gagah, Ipda Andi Adi Wijaya berhadapan langsung dengan Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Bone, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) I Made Ary Pradana S. Ik. Dengan tenang dan sikap siap Ipda Andi Adi Wijaya mendengarkan Kapolres Bone membacakan amanah Kapolri.

“Alhamdulillah, setelah mendengar amanah Bapak Kapolri yang dibacakan oleh Bapak Kapolres Bone AKBP I Made Ary Pradana S. Ik, saya sangat berharap agar perayaan Natal dan Tahun Baru berjalan kondusif, “kata Ipda Andi Adi Wijaya.

Dirinya berharap agar masyarakat memperbanyak mengucap lafadz-lafadz atau istigfar dirumah, dibanding harus ikut-ikutan untuk mabuk ataupun balapan liar. Dimana hal tersebut membahayakan diri sendiri dan juga membahayakan nyawa orang lain.

“Saya sangat berharap masyarakat khususnya masyarakat kabupaten Bone untuk tenang dirumah, istigfar dan mengucap lafadz-lafadz Allah SWT daripada ikut-ikutan mabuk dan juga balapan liar, karena selain membahayakan diri sendiri juga membahayakan nyawa orang lain, “tutup Ipda Andi Adi Wijaya

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed