oleh

Kunjungan Ke Polsek-Polsek Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji S. Ik Amanahkan Kesigapsiagaan Personil

PANGKEP- Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Pangkep AKBP Ibrahim Aji S. Ik, kini melakukan Kunjugan Mendadak (Sidak) disejumlah Polsek se-Kabupaten Pangkep dalam rangka kesiapsiagaan para personil Polsek menjelang Hari Natal dan tahun baru 2020. Senin (16/12/2019)

Kapolres Pangkep mengunjungi kantor Polsek Ma’rang yang dan beberapa hari lalu Kapolres juga mendatangi Kapolsek Liukang Tupabiring yang berada diwilayah Kepulauan, kemudian lanjut ke Polsek Tondong Tallasa yang berada diwilayah penggunungan.

“Kami mendatangi beberapa kantor Polsek untuk mengukur dan mengecek kesiapsiagaan anggota Polri yang sementara bertugas atau piket dikantor polsek masing-masing, “ujar AKBP Ibrahim Aji S. Ik.

Lanjut AKBP Ibrahim Aji S. Ik, mengatakan bahwa anggota Polres Pangkep harus menindak lanjuti perkembangan situasi yang terjadi akhir-akhir ini tentang tertangkapnya para Pelaku teror terhadap Polri, sehingga perlu lebih waspada mengingat Pelaku teror sudah mulai melawan petugas Polri secara terbuka.

AKBP Ibrahim Aji mengatakan, sidak kali ini sengaja dilakukan saat jam kerja guna mengetahui kesiapsiagaan serta kewaspadaan anggota khususnya anggota yang sedang melaksanakan tugas jaga Piket.

“Untuk mencegah dan mengantisipasi serangan kelompok tertentu agar petugas jaga selalu dalam kondisi siaga penuh serta kewaspadaan yang tinggi, dengan kewaspadaan dan kesiapsiagaan bila terjadi hal dapat dengan cepat mengantisipasinya, setiap pelaksanaan patroli minimal 2 orang, “tutup AKBP Ibrahim Aji S. Ik

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed