oleh

Apel Pagi AKBP Welly Abdillah SH S. Ik Minta Personil Polres Barru Bekerja TIM dan Mawas Diri

BARRU, — Kapolres Barru Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Welly Abdillah SH, S.Ik, pimpin giat apel pagi di halaman Markas Polisi Resort Barru (Mapolres) pagi tadi (16/12/2019) sekira pukul 08. 00 Wita.

Dihadiri oleh Wakapolres Barru AKBP H. A. Azis Padda, Para Kepala Bagian (Kabag), Kepala Satuan (Kasat), Kepala Seksi (Kasi), para Perwira, Bintara serta Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polri polres Barru.

Dalam arahannya AKBP Welly Abdillah SH, S. Ik, meminta agar seluruh Personil meningkatkan kinerja TIM bukan perseorangan dan menghilangkan sikap acuh tak acuh, selain itu dia juga meminta kepada Personil agar lebih cerdas dalam menjalankan tugas. Dan seluruh Personil dalam menjalankan tugas harus berdasarkan Standar Operasional Prosedur (SOP) dan tak lupa juga dirinya meminta agar selalu berbenah diri, saling memberi informasi, saling mengingatkan dan meningkatkan kepedulian terkait pelaksanaan tugas.

“Alhamdulillah, pesan saya kepada seluruh Personil Polres Barru agar senantiasa bekerja secara TIM bukan individual agar kebersamaan dapat tercipta, lebih cerdas bekerja secara SOP dan selalu mawas diri saling memberi informasi dan serta saling peduli demi terciptanya hubungan yang harmonis antara Personil dengan Personil dan masyarakat tentunya, “kata AKBP Welly Abdillah SH. S. Ik.

Selain itu juga Kapolres Barru mengajak seluruh Personil untuk turut hadir dalam giat nonton bareng pada Tanggal 17 Desember nanti, dihalaman Rumah Jabatan (Rujab) Kapolres Barru.