oleh

Kejurda Judo Dibuka Kapolda Sulsel, Kapolres Pangkep Amanahkan Junjung Tinggi sportifitas

PANGKEP, — Kejuaran Judo Sulsel yang digelar di Gelanggang Olah Raga (GOR) kabupaten Pangkep, siang tadi (13/12/2019) resmi dibuka oleh Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi-Selatan (Kapolda Sulsel) Inspektur Jenderal Polisi (Irjen. Pol) Mas Guntur Laupe SH. MH, didampingi oleh Kepala Kepolisian Resort Pangkep (Kapolres) AKBP Ibrahim Aji S. Ik.

Irjen. Pol. Mas Guntur Laupe SH. MH, berharap agar Kejuaraan ini dapat menghasilkan Atlet yang bisa mewakili Sulsel di Pekan Olah Raga Nasional (PON) XX nantinya.

“Kepada seluruh Atlet, selamat bertanding. Raihlah prestasi yang terbaik, untuk Panitia Pelaksana (Panpel) kami juga mengucapkan banyak terimakasih atas undangan pembukaan Kejuaran Daerah (Kejurda) ini. Terkhusus Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Sulsel apresiasi atas kiprahnya dalam membangun olahraga Judo di Sulsel. Kami akan terus mendukung untuk kemajuan olahraga ini di Sulsel, “kata Irjen. Pol. Mas Guntur Laupe SH. MH.

Selain itu juga Kapolda Sulsel, menyampaikan bahwa dari jajaran Kepolisian ada juga Atlet Judo yang berprestasi merajai kelasnya pada perhelatan Judo Sea Game dan meraih Medali Emas. Dan juga dirinya menambahkan bahwa ajang ini dilakukan untuk mengukur kemampuan dan teknik Atlet-Atlet yang bertanding dari berbagai kabupaten di Sulsel, dan nantinya akan dilakukan pembinaan secara berjenjang dan berkelanjutan.

“Kejurda ini dilakukan untuk mengukur kemampuan teknik Atlet-Atlet yang bertanding dari berbagai kabupaten di Sulsel. Serta akan dilakukan pembinaan secara berjenjang dan berkelanjutan, “lanjut Irjen. Pol. Mas Guntur Laupe SH. MH.

Sementara itu Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji S. Ik, yang dikonfirmasi via Whatssapp pribadinya, mengucapkan selamat bertanding kepada para Atlet dan taklupa juga dirinya mengingatkan untuk selalu menjunjung tinggi nilai sportifitas dalam bertanding.

“Selamat bertanding kepada seluruh Atlet, dan selalu menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas dalam bertanding, kalah dan menang itu sudah biasa yang penting kita tetap menjaga silaturrahim antar sesama Atlet, “tutup AKBP Ibrahim Aji S. Ik

(Ukhie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed