oleh

Jum’at Care Satlantas Polres Bone Berbagi Dengan Kaum Dhuafa

BONE, — Jajaran Satuan Lalulintas Polres Bone punya cara tersendiri untuk mengisi hari Jum’at penuh berkah (13/12/2019) sekira pukul 08.00 Wita.

Dipimpin oleh Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Ajun Komisaris Polisi (AKP) Muh Thamrin SE, para Personil Satlantas Bone mulai membagikan makanan kepada Tukang Becak, Pemilik Bentor, orang cacat hingga pemulung yang ada diwilayah hukum Polres Bone.

“Alhamdulillah, walaupun alakadarnya. Setidaknya kami bisa membuat orang tersenyum, intinya adalah kita bisa saling peduli antar sesama manusia, “kata AKP Muh Thamrin SE.

Meski diguyur hujan, para Personil semangat untuk membagikan nasi dos kepada para tukang becak, bentor, orang cacat hingga pemulung yang ada dijalanan kota Bone.

“Alhamdulillah, meskipun hujan sedikit para Personil tetap melaksanakan kegiatannya. Personil semangat karena ini adalah giat kemanusiaan, “lanjut AKP Muh Thamrin SE.

Salah seorang pemulung yang memiliki cacat fisik dan tak bisa melihat, mengucapkan rasa syukur dan rasa terimakasihnya kepada jajaran Satlantas Polres Bone yang telah rela hujan-hujan hanya untuk memberi orang yang membutuhkan.

Bosi ro denre Puang (Hujan tadi itu pak), Alhamdulillah engkasi kasi yaro Polisi e tiwirekki nanre (Alhamdulillah ada lagi Polisi yang bawakan makanan), “jawab Ambo.

Menurut AKP Muh Thamrin SE, giat Jum’ar Care merupakan giat rutin dan wajib untuk dijalankan, dikarenakan masih banyak saudara-saudara kita yang kurang mampu.

“Alhamdulillah, Insya Allah Jum’at Care merupakan giat rutin dan wajib untuk dijalankan, karena tidak semua saudara-saudara kita seberuntung saudara-saudaranya yang lain. Untuk itulah kami hadir, walau hanya berbagi nasi tapi setidaknya kami sudah menunjukkan bahwa kami Polantas yang peduli, “tutup AKP Muh Thamrin SE.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed