oleh

Sosok Setia Dan Tangguh Disamping AKBP Ibrahim Aji S. Ik

PANGKEP, — Keberhasilan dan kesuksesan seorang imam dalam keluarga, tentunya didukung oleh seorang sosok setia dan tangguh. Sama halnya dengan keberhasilan yang hingga saat ini diraih oleh Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji S. Ik, dimana disampingnya berdiri sosok setia dan tangguh, dialah Ibu Farida Puji Ibrahim Aji.

Ibu Empat orang anak ini terus memberi dukungan kepada sang suami untuk selalu bekerja dan berbuat untuk kepentingan masyarakat dan pengabdian kepada Negara khususnya.

“Alhamdulillah, dapat support luar biasa dari Ibu. Selaku Ibu Bhayangkari juga, beliau mampu untuk bekerja dengan maksimal, “kata AKBP Ibrahim Aji S. Ik.

Ibu berparas manis dan berhijab ini, telah memberi dukungan moril luar biasa kepada AKBP Ibrahim Aji S. Ik, yang telah jauh meninggalkan kampung halaman di Banyumas. Dengan dikaruniai Dua orang putra dan Dua Putri keluarga ini terlihat selalu harmonis.

Hal tersebut terlihat setiap Kapolres Pangkep dimana sebelumnya AKBP Ibrahim Aji S. Ik menjadi Kapolres Enrekang, kehadiran Ibu Farida Puji Ibrahim Aji selalu berdiri tepat disampingnya.

“Alhamdulillah ibu selalu berada disamping saya, memberi dukungan moril, sembari mengurus keluarga dan juga selaku ibu Bhayangkari, “tutup AKBP Ibrahim Aji S. Ik

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed