oleh

Mini Market Menjamur Pedagang Kecil Menjerit Pemerintah Kabupaten Bone Diduga ‘Main Mata’

-Bone, News-22 views

BONE, — Rencana kehadiran beberapa Minimarket modern di Kecamatan Cina, kecamatan Barebbo, Kecamatan Salomekko dan beberapa Kecamatan yang sudah lebih dahulu ada Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kecamatan Tanete Riattang Dan kecamatan Sibulue perlahan-lahan mulai menggeser pedagang kecil, Sabtu,
(30/11/2019).

“Bahkan pengusaha mini market Modern Ini semakin berani Hanya bermodalkan Izin Dari pusat langsung buka, nanti setelah didatangi oleh Satuan Polisi Pamong Praja baru diurus izinnya di kabupaten, “ungkap HN salah Satu pejabat Di bone yang Minta namanya diinisialkan.

Saat menunjukkan Dua Mini Market modern yang belum keluar izinnya di daerah tapi sudah beroperasi, Mini Market AL, jalan Andi Malla Tanete Riattang dan AL didekat kantor Kelurahan Bulu Tempe beberapa waktu yang lalu sebelum didatangi oleh Satpol PP Bone .

“Sangat menyesalkan jika hal ini dibiarkan dan tidak ada evaluasi terhadap kehadiran Mini Market di kabupaten Bone, karena hal ini akan menjadi masalah dikemudian hari, seharusnya pemegang kebijakan turun ke bawah dulu. Melihat langsung ke warga masyarakat serta melibatkan pedagang kecil untuk surveynya, “kata Iwan HammerKetua DPD APKLI.

Dirinya berfikir apabila ada oknum yang bermain tanpa memikirkan dampaknya terhadap masyarakat.

“Jangan sampai ada oknum yang bermain tanpa memikirkan Dampak negatifnya, hanya menguntungkan kepentingan pribadinya. Ini perlu mendapat perhatian serius, apalagi sekarang kita bisa lihat sendiri Mini Market modern seenaknya hadir didepan Pasar Tradisional, “tutup Iwan Hammer.

(Ukhie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed